Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

Irfan dan Kim Main di LPI

Jakarta - Persema Malang telah menyatakan mundur dari ISL dan mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI). Dua bintang blasteran yang mereka miliki, Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan, dipastikan main di kompetisi baru itu.

"Mereka bagian Persema dan sudah terikat kontrak. Maka itu mereka harus bermain di semua pertandingan Persema termasuk LPI," ujar ketua umum Persema, Peni Suparto, usai melantik direktur utama PDAM Malang, Kamis (23/12/2010).

Khusus kepada Irfan dan Kim, Persema bahkan sudah punya rencana untuk memperpanjang kontrak keduanya hingga dua tahun ke depan.

"Saya sudah sampaikan ke Irfan, untuk rencana perpanjang kontrak dengan Persema sampai dua tahun ke depan. Itu juga berlaku bagi Kim," ungkapnya.

Peni menambahkan, status itu juga berlaku bagi semua pemain bernaung dalam Persema. "Persema memiliki 42 klub binaan, siapa yang ikut ya Persema pokoknya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Peni juga menyampaikan, tanggung jawab sepenuhnya akan diberikan oleh Persema kepada pemainnya yang ikut dalam LPI. "Pastinya Persema tanggung jawab, tapi saya pikir tidak akan ada sanksi dari PSSI," bebernya.

Kabar ini seakan memberi angin segar kepada seluruh pemain bersama ofisial yang belakangan dirundung kegelisihan atas sanksi dari PSSI, jika Persema bergabung dengan LPI.

Politisi PDIP itu memandang hadirnya LPI untuk memajukan sepakbola di tanah air. Untuk itu jangan dipandang sebelah mata. Menurutnya, dua kompetisi bisa menambah temuan bibit-bibit baru untuk kemajuan sepakbola di tanah air. PSSI harus bijak menyikapi ini.

"Pastinya banyak pemain bertalenta tinggi seperti Irfan, diketahui pada dua liga itu. PSSI harus bersikap bijak, jangan memandang sebelah mata," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar