Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 21 Desember 2010

Tak Ada Aktivitas Penjualan Tiket di Laga Puncak

Jakarta - Panitia menyatakan tidak ada aktivitas tiket lagi di hari H pertandingan leg II final Piala AFF di Jakarta. Fans hanya datang ke stadion untuk menonton laga, bukan berjubelmengantre tiket.

Laga final leg kedua akan digelar pada tanggal 29 Desember 2010. Tiga hari sebelumnya, Tim Merah Putih akan terlebih dulu melakoni laga tandang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Guna mengantisipasi kericuhan pada hari H, seperti kacaunya manajemen tiket di semifinal, panitia tidak akan melakukan penjualan tiket maupun penukaran voucher. Semua aktivitas yang berhubungan dengan tiket akan diselesaikan pada 28 Desember 2010.

"Tanggal 29 Desember tidak ada penukaran sama sekali dan calo akan di-sweeping oleh panitia dan keamanan sejak pintu gerbang," kata Ketua Panitia Lokal (LOC) Joko Driyono di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/12/2010).

Joko menambahkan, pengamanan juga akan diperketat. Petugas akan membuka tiga posko di dekat kantor PSSI yang berfungsi sebagai tempat koordinasi dan bantuan bagi para suporter yang mengalami gangguan kesehatan.

"Itu juga untuk keselamatan pembeli tiket. Sebab, sebelumnya ada yang pingsan," tambahnya.

Lapisan pengamanan juga akan berbeda dari laga sebelumnya. Pemeriksaan tiket akan dimulai sejak area ring 1 atau jogging track di sekitar stadion. Penonton tak bertiket tak akan diizinkan masuk, meski hanya untuk mengantar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar