Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

Striker Malaysia: Terserah Apa Katamu, Riedl

Kuala Lumpur - Striker Malaysia Safee Sali menilai pelatih Indonesia Alfred Riedl tengah melancarkan perang psikologis. Safee mengatakan Riedl bebas bicara apa pun dan itu tak mempengaruhi tim Harimau Malaya.

Media Malaysia News Straits Times, Kamis (23/12/2010) memberitakan bahwa Riedl mengatakan bahwa Filipina (lawan Indonesia di semifinal) merupakan lawan yang lebih berat dibandingkan Malaysia yang menjadi lawan tim Garuda di laga puncak.

Memang, beberapa hari berselang Riedl juga mengatakan bahwa dia menilai Malaysia sudah banyak berkembang setelah dipermak Indonesia 1-5 dalam laga grup Piala AFF.

Namun ucapan Riedl boleh jadi masih membuat panas striker Malaysia Mohd Safee Mohd Sali. "Ucapan Riedl tidak usah dianggap penting. Dia berusaha untuk memancing kami masuk ke dalam mind games, namun kami harus tetap fokus dengan tugas kami," seru pemain berusia 26 tahun itu.

"Silakan saja Riedl mengatakan apa pun tentang kami. Itu tak masalah, namun saya berjanji bahwa final nanti akan berbeda. Sebab bila kami tak cukup berkualitas, kami tak akan ada di final," kata pemain Selangor itu.

"Pelatih Indonesia bebas bicara tentang kami sesuai yang dia inginkan. Kami akan berbicara lewat penampilan kami di lapangan di hari Minggu," tantang Safee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar