Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

Firman dan Okto Masih Berlatih Terpisah

Jakarta - Timnas Indonesia kembali berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi final AFF Suzuki Cup 2010. Dua pemain, Firman Utina dan Oktavianus Maniani, masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Latihan timnas dilakukan di Lapangan ABC, Senayan, Rabu (22/12/2010), mulai pukul 08.00 WIB. Latihan ini dipimpin langsung oleh pelatih Alfred Riedl yang dibantu dua asistennya, Wolfgang Pikal dan Widodo C Putro.

Di tepi lapangan, sama seperti kemarin, Firman dan Okto berlatih terpisah karena mengalami cedera. Keduanya berlatih ringan dengan berlari-lari keliling lapangan didampingi physio timnas. Lutut dua pemain inti ini terlihat ditempeli kinesio tape.

Selain Firman dan Okto, para pemain berlatih finishing serta penyelesaian bola silang. Ratusan penonton yang menyaksikan Bambang Pamungkas dkk berlatih bersorak ketika Bambang atau Irfan Bachdim berhasil melesakkan bola ke gawang.

Setelah latihan finishing, para pemain kemudian melakukan latihan game. Riedl dan Pikal berkali-kali berteriak meminta pemain melakukan 1-2 sentuhan dan mengoper bola ke rekannya.

Sampai saat ini, sekitar pukul 09.15 WIB, latihan masih berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar