Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

Jubir: Presiden Tidak Gratis Nonton di GBK

Jakarta - Banyak pertanyaan ketika Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan menonton langsung pertandingan Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno. Ditegaskan juru bicarnya, Istana membeli tiket, tidak minta gratisan.

"Itu dibeli sesuai harga tiket yang berlaku. Jadi tidak gratis. (Dananya) dari rumah tangga kepresidenan," demikian Jubir Julian Aldrian Pasha kepada wartawan setelah acara Puncak Peringatan Hari Ibu di Sasana Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (22/12/2010).

Presiden dan Ibu Negara sudah dua kali menonton langsung pertandingan Indonesia di tribun VVIP GBK, yakni di semifinal melawan Filipina. Julian membantah jika jumlah rombongan kala itu sampai di atas 200 orang.

"Tiket nonton presiden yang kemarin itu tidak sampai 400, tidak sampai 200. Mungkin seratusan," ujar dia. "Presiden 'kan hadir tentunya dengan perangkatnya."

SBY juga direncanakan datang ke Senayan lagi untuk partai final leg II pada 29 Desember. "Soal besok (final), belum tahu berapa (jumlahnya). Tapi saya jelas, ini tidak gratis," simpul Julian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar