Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

'Diiringi Hangatnya Sinar Mentari, Timnas Tinggalkan Ibu Pertiwi'

Jakarta - Tim nasional Indonesia pagi ini bertolak menuju Malaysia. Melalui akun twitter-nya, para pemain Indonesia meminta doa restu dan menyatakan siap untuk meraih sukses.

Tim nasional Indonesia pagi ini tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Dengan pesawat carteran, mereka akan bertolak menuju Kuala Lumpur sekitar jam 10 pagi.

"On our way to KL!!" demikian "kicau" striker blasteran Irfan Bachdim dalam akun twitternya @irfanbachdim10.

Sementara pemain muda Yongki Aribowo meminta doa restu dari masyarakat Indonesia. "Go to malaysia..Minta doa dari semua masyarakat INDONESIA...semoga pulang bawa poin penuh. Amin ya rabbal alamin. MERDEKA!!!" tulis dia di akun twitter @yongki_ari.

Sedangkan penyerang senior Bambang Pamungkas menorehkan kata-kata yang puitis untuk berpamitan kepada masyarakat Indonesia.

"Di iringi hangatnya sinar mentari pagi, kami meninggalkan ibu pertiwi untuk menunaikan tugas kami, dengan semangat & kekuatan lima-lima...!!" kata Bepe lewat akun twitter @bepe20.

Dalam wawancara dengan wartawan kemarin, pelatih Indonesia Alfred Riedl mengatakan bahwa setibanya di Malaysia tim Garuda akan berlatih pada pukul 5 sore waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar