Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 21 Desember 2010

RCTI Siaran Langsung Dua Final


Jakarta - RCTI mengumumkan akan menyiarkan secara langsung pertandingan final AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia versus Malaysia, baik yang digelar di Kuala Lumpur maupun Jakarta.

Demikian tertuang dalam situs resmi stasiun swasta nasional pertama Indonesia itu, yang memang merupakan broadcaster resmi turnamen ini.

Final leg pertama diadakan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada hari Minggu 26 Desember, sedangkan laga kedua dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu 29 Desember.

RCTI akan mulai siaran pertandingan pertama pada pukul 18.30 WIB, sedangkan di leg kedua akan dimulai dari jam 17.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar