Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

LPI Upayakan Afiliasi dengan PSSI

Jakarta - Meski bukan diprakarsai oleh PSSI, Liga Primer Indonesia (LPI) mengaku siap untuk berafiliasi dengan federasi sepakbola Indonesia tersebut.

Sampai saat ini, kompetisi sepakbola nasional yang berada di bawah PSSI adalah Liga Super Indonesia dan beberapa divisi di bawahnya. LPI sempat dikritik oleh PSSI dan dinilai bukan sebagai kompetisi resmi.

Namun, dari peluncuran resmi LPI, Rabu (22/12/2010) malam WIB, di Hotel Kempinski, Jakarta, LPI mengaku siap untuk berafiliasi dengan PSSI. Andai PSSI mengiyakan, maka akan ada dua kompetisi sepakbola di bawah PSSI.

"Saat ini kami masih menunggu persetujuan afiliasi dengan PSSI. Malahan kami sudah mengundang PSSI untuk datang dalam acara peluncuran ini," ujar General Manager LPI Arya Abhiseka.

Dalam acara peluncuran tersebut memang tak tampak kehadiran orang-orang PSSI.

Namun, sebagai informasi, ada beberapa petinggi PSSI, seperti Sekjen Nugraha Besoes, tengah terbang ke Kuala Lumpur untuk memantau persiapan timnas Indonesia di Piala AFF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar