Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 10 Desember 2010

Piala AFF : Dua Laga Semifinal Indonesia-Filipina Digelar di Jakarta

Jakarta - Filipina yang tidak dapat menggelar pertandingan semifinal pertama AFF Suzuki Cup 2010 di kandang sendiri akhirnya menjatuhkan pilihan. Dua duel semifinal kontra Indonesia akan digelar di Jakarta.

Kepastian itu diumumkan oleh Federasi Sepakbola ASEAN (AFF) di situs resminya, Kamis (9/10/2010).

Dengan demikian, Jakarta akan dua kali menggelar laga semifinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 16 dan 19 Desember.

Filipina yang seharusnya menjamu Indonesia di leg pertama tidak bisa memanggungkan partai itu karena stadion yang mereka miliki tidak memenuhi standar yang ditetapkan AFF.

AFF memberikan pilihan pada Filipina untuk menggelar pertandingan semifinal pertama di tempat netral atau di kandang Indonesia. Filipina kemudian dipastikan memilih Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar