Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

Timnas Salat Jumat di KL

Jakarta - Timnas Indonesia dipastikan akan berangkat ke Kuala Lumpur dengan menggunakan pesawat carteran. Bambang Pamungkas dkk akan berangkat Jumat pagi hingga bisa salat Jumat di KL.

Demikian diungkapkan oleh seorang petugas dari perusahaan pemilik pesawat yang akan dicarter saat berbincang dengan detiksport, Rabu (22/12/2010) di kantor PSSI, Jakarta.

"Berangkat Jumat pagi, rencananya mereka akan salat Jumat di Kuala Lumpur," kata petugas yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Di Kuala Lumpur rombongan skuad "Garuda" akan menginap di hotel bintang lima, Palace of Golden Horses. Pertandingan di Malaysia digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, pada 26 Desember. Leg kedua dihelat di Stadion Gelora Bung Karno tiga hari kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar