Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

Kapten Malaysia Bertekad Jebol Gawang 'Merah Putih'

Kuala Lumpur - Kapten timnas Malaysia, Mohd Safiq Rahim, bertekad tampil maksimal saat timnya bertemu Indonesia di final pertama Piala AFF 2010. Ia pun bertekad untuk menjebol gawang tim 'Merah Putih' di depan puluhan ribu pendukung Malaysia.

Malaysia akan menghadapi Indonesia di partai puncak Piala AFF 2010. Leg pertama akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12/2010). Sementara leg kedua akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, tiga hari kemudian.

Malaysia siap memaksimalkan laga kandangnya dengan mencetak banyak gol ke gawang tim 'Merah Putih'. Kapten tim Harimau, Safiq Rahim, telah bertekad untuk bisa menjebol gawang Markus Horison.

"Saya cukup kecewa karena sampai sekarang belum bisa mencetak gol, baik di fase grup atau semifinal," ujar Safiq, seperti dilansir Utusan Malaysia Online.

"Saya harap di final nanti, nama saya akan muncul sebagai pencetak gol. Saya memang bermimpi bisa mencetak gol di final, khususnya di hadapan puluhan ribu pendukung setia Malaysia," sambung gelandang 23 tahun ini.

Meski belum mencetak gol, peran Safiq memang harus diwaspadai kubu Indonesia. Ia jadi pemain kunci saat Malaysia menang 2-0 atas Vietnam di leg pertama semifinal. Ia juga tampil cemerlang saat tim Harimau menerkam Laos 5-1 di laga terakhir penyisihan grup, yang akhirnya meloloskan Malaysia ke semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar