Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 24 Desember 2010

KBRI di Malaysia Buka Loket Kamis

Kuala Lumpur - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur akan membuka loket penjualan tiket pertandingan final leg I Piala AF di Stadion Bukit Jalil mulai hari besok, Kamis 23 Desember 2010.

"Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, untuk suporter Indonesia telah diberikan jatah 15 ribu tiket.  Kami akan membuka penjualan tiket di KBRI mulai besok sampai hari Minggu," ujar Dubes RI untuk Malaysia, Dai Bachtiar, dalam jumpa pers di KBRI Kuala Lumpur, Rabu (22/12/2010), yang diikuti pula oleh detikcom.

Ia menambahkan setiap hari loket dibuka dari jam 9 pagi sampai 5 sore. Tapi untuk hari Minggu, loket hanya sampai tengah hari atau siang.

Sekjen PSSI Nugraha Besoes, yang sudah tiba di Kuala Lumpur sejak kemarin, menambahkan bahwa 15 ribu tiket jatah untuk suporter Indonesia tersebut -- 18 persen dari kapasitas stadion -- dianggap sudah cukup.

"Jumlah tersebut sudah cukup Karena kita juga belum tahu berapa banyak yang akan datang," cetus Nugraha.

Harga tiket adalah 30 ringgit (Rp 90 ribu) dan 50 ringgit (Rp 150 ribu) untuk penonton dewasa. Untuk anak-anak harganya lebih murah, yaitu 5 ringgit (Rp 15 ribu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar