Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 07 Desember 2010

Indonesia vs Thailand : Demo di Depan PSSI Desak Nurdin Mundur

Jakarta - Sebuah demonstrasi digelar sekelompok orang di depan Kantor PSSI, Senayan. Dalam orasinya, kelompok itu mendesak Ketua Umum PSSI Nurdin Halid turun dari kursinya.

Sekitar 15-20 orang yang menamakan diri sebagai Forum Suporter Indonesia berdemo sekitar pukul 17.00 WIB. Kelompok ini memakai baju merah dan membawa spanduk bertuliskan, "Timnas yes, PSSI dan Nurdin Halid no. Turunkan Nurdin."

Dipimpin oleh Revo Saputra, kelompok ini berorasi selama 10-15 menit. Dalam orasinya, mereka mendesak Nurdin turun dan menyebut PSSI sebagai tempatnya para narapidana.

Demo kelompok ini kemudian dibubarkan oleh Ketua Bidang Media PSSI Barry Sihotang. Para pendemo kemudian membubarkan diri dengan tertib tanpa ada gesekan dengan orang lain.

Timnas Tiba
Sementara itu, bus yang berisi pemain timnas Indonesia tiba di SU GBK pada sekitar pukul 17.55 WIB. Kehadiran timnas disambut oleh para pendukung dengan tepuk tangan dan tidak sedikit dari mereka yang membidikkan kameranya untuk menangkap momen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar