Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 02 Desember 2010

Jelang Indonesia vs Malaysia : Gelora Bung Karno Mulai Memerah

Jakarta - Stadion Utama Gelora Bung Karno yang akan menjadi tempat pertandingan AFF Suzuki Cup  2010 antara Indonesia vs Malaysia mulai ramai. Di mana-mana terlihat suporter tuan rumah berkaos merah.

Dari pengamatan detikSport pukul 17.00 WIB tadi, ratusan suporter Indonesia mulai mendatangi stadion berkapasitas 80 ribu orang itu. Padahal partai Indonesia vs Malaysia baru berlangsung pukul 19.30 WIB.

Penyaringan penonton dilakukan di pagar tepat di luar SUGBK. Hanya para penonton yang sudah memiliki tiket yang diizinkan masuk. Petugas keamanan memeriksa dengan ketat barang bawaan penonton. Barang-barang seperti korek api dilarang dibawa masuk.

Pengamanan di luar stadion cukup kentara meski tidak mencolok. Ratusan petugas polisi dibantu petugas satuan pengamanan terlihat berjaga di sekitar SUGBK.

Di dalam stadion saat ini tengah berlangsung pertandingan pertama Grup A antara Thailand kontra Laos. Sekitar 1.000 penonton sudah duduk di tempatnya karena tiket yang mereka beli bisa dipakai untuk menonton dua pertandingan.

Pengamanan di dalam stadion juga cukup ketat dengan ratusan polisi duduk di antara sektor-sektor tribun stadion.

Pemandangan yang cukup mengganggu di dalam stadion adalah adanya sejumlah spanduk dukungan kepada Ketua Umum PSSI Nurdin Halid yang terus berada di bawah sorotan pencinta sepakbola nasional menyusul buruknya prestasi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar