Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 07 Desember 2010

Persebaya IPL Rahasiakan Nama Marquee Player

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Indonesia Premiere League (IPL) kembali menelurkan wacana baru. Setelah sempat gembar-gembor mendatangkan eks striker Timnas Belanda, Roy Makaay dan gelandang Timnas Argentina, Claudio Husain kini mereka mengklaim sudah mendapatkan salah satu bintang Asia.

Sebelumnya, Persebaya IPL menyatakan ketertarikannya pada eks striker Timnas Chile, Manuel Neira dan serta penyerang berkebangsaan Argentina bernama Carlos Frontini. Tapi setelah berjalannya waktu, Nasib Neira dan Frontini sama seperti Makaay. Pihak pengelola akhirnya berpaling ke pemain lain.

CEO PT Pengelola Persebaya, Llano Mahardika mengungkapkan, pihaknya sudah mendapatkan jatah satu pemain marquee player dari konsorsium IPL. "Sabar, tiba-tiba kita banyak pilihan lain. Yang pasti marquee player sudah kita dapatkan," ungkap Llano kepada beritajatim.com.

Ketika dihubungi melalui ponselnya, Selasa (7/12/2010) sore hari ini, Llano tidak mau menyebutkan siapa pemain yang dimaksud. Bahkan, ketika beritajatim.com coba mengorek profil pemain yang diincar, Llano bersikeras tak mau menyebutkan namanya. "Rahasia. Pokoknya dia berasal dari Asia," kilah mantan direktur legal PT Liga Indonesia ini.

Saat ini, beberapa nama terkenal dikabarkan sudah sepakat untuk bermain di kompetisi IPL. Sebut saja nama Nicky Butt, Diegop Tristan dan Edgar Davids. Kesemua pemain ini diikat dengan sistem marquee player.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar