Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 07 Desember 2010

Malaysia Berterima Kasih pada Indonesia

Pelambang - Pelatih Malaysia K. Rajagopal berterima kasih pada Indonesia yang turut membantu timnya lolos ke semifinal AFF Suzuki Cup 2010. Ia menilai Bambang Pamungkas cs tim yang profesional.

Malaysia menjadi runner up Grup A di bawah Indonesia setelah memenangi laga terakhirnya melawan Laos dengan skor 5-1. Kemenangan ini bisa saja sia-sia jika Thailand bisa mengalahkan Indonesia. Faktanya, pasukan "Garuda" sukses menaklukkan "Gajah Putih" dengan 2-1 di Jakarta.

"Kemenangan itu menunjukkan bahwa Indonesia adalah tim profesional. Kami ucapkan terimakasih kepada Indonesia," ujar Rajagopal kepada pers, seusai pertandingan timnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (7/12/2010) malam.

Malaysia akan bertemu juara Grup B yang baru ditemukan pada pertandingan Rabu malam di Vietnam, sedangkan Indonesia berjumpa runner up grup tersebut. Tiga tim yang masih berpeluang dari Grup B adala Filipina, Singapura dan juara bertahan Vietnam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar