Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 07 Desember 2010

SBY: Tak Terkalahkan, Tetap Semangat!

Denpasar - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersyukur atas kemenangan tim Merah Putih yang mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 dalam babak penyisihan Piala AFF 2010. Di hadapan ratusan tamu undangan di Istana Tampaksiring, SBY menyatakan sukacitanya.

"Alhamdulillah," kata SBY sesaat setelah pertandingan usai. Hal tersebut dikatakan SBY saat nonton bareng di Istana Tampaksiring, Gianyar, Bali, Selasa (7/12/2010).

Meski kesebelasan tim nasional tampil kurang maksimal, namun SBY menyatakan kepuasannya karena selama babak penyisihan Indonesia tak terkalahkan.

"Tak terkalahkan, tetap semangat," ujar SBY.

Dari pantauan detikSport, baik Presiden, Ibu Ani ataupun para tamu undangan lain tampak tegang saat pertandingan babak kedua dimulai. Jika SBY tegang tapi tak terlalu bereaksi, justru Ibu Ani yang tampak lebih semangat.

Seringkali Ibu Ani menampilkan raut muka cemas, tegang, juga tertawa riang apalagi saat tim Garuda berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan pinalti oleh Bambang Pamungkas.

Keceriaan Ibu Ani tampak makin terlihat saat gol kedua juga diciptakan oleh Bambang Pamungkas. Ruang konferensi Istana Tampaksiring yang mulanya agak sepi sontak riuh. Mereka terus bertepuk tangan dan menjerit-jerit sekenanya.

Usai menang, Presiden pun mendapat ucapan selamat dari para menteri termasuk Panglima TNI dan Kapolri.

"Terimakasih," ujar SBY sambil berlalu meninggalkan ruangan nobar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar