Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 07 Desember 2010

Arif Suyono & Bepe 'Geser' Irfan di Twitter

 
Jakarta - Setelah Irfan Bachdim menjadi buah bibir di Twitter dalam dua partai pertama timnas Indonesia di Piala AFF 2010, kini giliran dua rekannya menggantikan. Arif Suyono dan Bambang Pamungkas berdampingan jadi Trending Topic (TT) di Twitter.

Arif Suyono dan Bambang Pamungkas (Bepe) tampil jadi bintang dalam kemenangan Indonesia atas Thailand di partai ketiga fase grup Piala AFF 2010, Selasa (7/12/2010). Saat itu keduanya tampil bak "Super Sub" untuk 'Merah Putih'.

Menggantikan Irfan di menit ke-58, Bepe mencetak dua gol dari titik putih yang bikin Indonesia berbalik menang 2-1. Sementara Arif Suyono yang masuk menggantikan Okto Maniani juga berhasil menghidupkan permainan lini tengah Indonesia.

Dengan penampilan apik tersebut, keduanya pun ramai dibicarakan di Twitter. "Suyono" dan "BEPE" menjadi TT di situs mikroblogging tersebut per pukul 22.30 WIB.

"Wow bepe... dan arif suyono.. emank keren..," komentar pengguna akun @GaAraNUr.

"BP + Suyono si super sub.. INDONESIA Roso !!! ;)," sambung pemilik akun @more0n.

Berbeda dengan di dua partai timnas Indonesia sebelumnya, nama Irfan Bachdim, yang kali ini tampil kurang menawan, sama sekali tak menjadi salah satu Trending Topic di Twitter.

"Man of the match ! BP sama arif suyono.. Irfan bachdim payah," kritik pengguna akun @RizaldyFirdaus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar