Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 07 Desember 2010

Arif Suyono: Ini Kerjasama Tim

 
Jakarta - Tak dapat dipungkiri masuknya Arif Suyono berpengaruh besar bagi kemenangan Indonesia atas Thailand. Namun Arif menegaskan bahwa kemenangan tersebut bukan faktor dirinya.

Pada saat menghadapi Thailand di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (7/12/2010), timnas Indonesia sempat tertekan di babak pertama. Bahkan sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Suree Sukha di menit 69.

Tim 'Merah Putih' akhirnya mampu bangkit dan akhirnya menang 2-1 lewat dua gol Bambang Pamungkas dari titik penalti. Meski demikian masuknya Arif juga menjadi salah satu menjadi  faktor permainan Indonesia menjadi lebih hidup.

Arif masuk menggantikan Okto Maniani di menit ke-69. Namun pemain klub Sriwijaya FC ini menegaskan bahwa membaiknya permainan Indonesia adalah berkat kerjasama tim, mereka juga siap melawan siapa saja di semifinal.

"Saya rasa ini bukan faktor saya. Anak anak bekerja keras selama pertandingan. Ini adalah kerjasama tim. Kita juga siap untuk melawan siapa saja di semifinal," ungkap Arif usai pertandingan.       

Ia juga begitu senang dengan atmosfir di timnas Indonesia, serta yakin bahwa Merah Putih bisa sampai ke final. "Atmosfir tim lagi bagus. Saya yakin kami bisa sampai final," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar