Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 07 Desember 2010

Giliran Babel Sapa Indonesia (dan Irfan)

Jakarta - Setelah Rio Ferdinand mengekspresikan perhatiannya pada kiprah Indonesia di AFF Suzuki Cup 2010, pemain top lain, Ryan Babel, melakukan hal yang sama.

Usai Indonesia mengalahkan Thailand malam ini di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (7/12/2010), melalui akun twitter-nya penyerang klub Liverpool itu berseru: "Indonesia beat Thailand 2-1!!."

Selang beberapa menit kemudian ia melanjutkan tweet-nya dalam bahasa Belanda kepada pemain Indonesia blasteran Belanda, Irfan Bachdim.

@IrfanBachdim10 Ahh mooi .. aight shirtje komt wel .. wannr ben je weer in nl..
@IrfanBachdim10 Mmm ok .. komt goed .. succes ..

Dia dua pertandingan Indonesia sebelumnya adalah bek Manchester United asal Inggris, Rio Ferdinand, yang rajin mengupdate twitter-nya untuk memberi ucapan selamat pada skuad "Garuda". Sebelum kickoff melawan Thailand pun ia membuat sebuah pesan berupa doa kemenangan untuk "Merah Putih".

Sampai berita ini diturunkan Ferdinand belum memberi komentar lagi atas kemenangan Indonesia, kemungkinan besar karena beberapa jam lagi ia dan MU akan bertanding di Liga Champions melawan Valencia di Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar