Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 07 Desember 2010

Indonesia Langsung Geber Persiapan Semifinal

 
Jakarta - Alfred Riedl sepertinya tak mau pemainnya terlena dengan hasil 100% di babak grup Piala AFF. Sehari setelah kemenangan atas Thailand, pelatih asal Austria itu akan langsung memulai persiapan untuk laga semifinal.

Indonesia meraih hasil sangat memuaskan di Grup A Piala AFF 2010. Meraih tiga kemenangan dari tiga laga, Bambang Pamungkas dkk juga punya statistik sangat meyakinkan dengan membuat 13 gol dan hanya kemasukan dua kali.

Makin menyempurnakan hasil tersebut adalah kemenangan 2-1 atas Thailand di laga terakhir. Tim yang selama ini jadi momok di Asia Tenggara itu dikirim ke dalam kotak karena gagal lolos ke semifinal.

Rangkaian hasil gemilang tersebut tak membuat Riedl silau. Dalam konferensi pers usai kemenangan atas Thailand, Riedl langsung memaparkan rencana persiapan timnya untuk laga semifinal.

"Setelah ini besok jam 11 pagi tim latihan seperti biasa. Untuk pemain yang hari ini bermain full akan diberikan istirahat. Baru hari jumat kita latihan sampai tanggal 14. setelah itu kita berangkat ke luar negeri untuk hadapi siapaun lawan yang kita hadapi," beber Riedl.

Hingga kini belum diketahui siapa lawan yang bakal dihadapi Indonesia di babak semifinal karena di Grup B masih ada tiga tim yang berpeluang lolos. Untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi dua laga semifinal yang dilangsungkan pada 16 dan 19 Desember mendatang, Riedl dengan ditemani direktur teknis PSSI, Sutan Harhara, akan terbang ke Vietnam menyaksikan dua laga terakhir Grup B.

"Besok saya bersama Tuan Harhara, akan berangkat ke Vietnam untuk memantau lawan-lawan yang akan kita hadapi," lanjut Riedl.

Laga terakhir Grup B akan mempertemukan Myanmar kontra Filipina dan Vietnam yang menghadapi Singapura. Hingga kini Filipina (4 poin), Singapura (4) serta Vietnam (3) masih berpeluang lolos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar