Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 22 November 2010

Aji Kepincut Defender Asal Brazil

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya Indonesia Premiere League (IPL) terus berburu pemain untuk menambal kekosongan di lini belakang dan tengah. Kali ini pelatih Aji Santoso mengaku kepincut dengan stopper asal Brazil bernama Otavio Dutra.

Otavio merupakan satu dari tiga pemain asing yang disodorkan oleh agen ke tim Persebaya. Pemain kelahiran Fortaleza, Brazil, 22 November 1983 ini berposisi sebagai central defender. Jika melihat dari rekaman videonya, Aji penasaran ingin melihat aksi Otavio secara langsung.

"Saya dan Pak Llano pernah melihat videonya langsung. Dan saya rasa kualitasnya bagus," kata Aji yang mengaku menyaksikan aksi Otavio bersama CEO PT Pengelola Persebaya, Llano Mahardika.

Ditemui beritajatim.com usai sesi berlatih, Senin (22/11/2010) siang, pria asal Kepanjen Kabupaten Malang ini mengatakan, mengenai kapan Otavio datang ke Surabaya, dirinya belum bisa memastikan. "Karena Pak Llano yang negoisasi. Kalau dalam minggu ini mungkin tidak," sambung eks pelatih Persisam Samarinda ini.

Menurut data yang diterima beritajatim.com pemain setinggu 190 cm dengan berat 80 kg ini pernah bergabung bersama salah satu raksasa sepakbola Brazil, Corinthians. Bersama mantan klub bintang Argentina, Carlos Tevez ini, Otavio menghabiskan waktunya selama tiga musim, yakni dari musim 2001 hingga 2003.

Mulai musim 2008 hingga 2010 ini, Otavio membela klub kasta ketiga Brazil, MacaƩ Esporte FC. Ia juga berjasa membawa MacaƩ juara Liga Serie C dan promosi ke Serie B. Rencananya, jika Otavio sudah tiba di Surabaya, maka akan dilakukan tes medis untuk melihat bagaimana kondisi kesehatannya.

"Kita mengambil berdasarkan rekomendasi dokter. Setelah itu baru kita coba di dua atau tiga kali latihan. Baru setelahnya bisa teken," pungkas mantan pelatih Persik Kediri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar