Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 11 November 2010

Pelatih Surabaya & Indonesia-Holland Sama-sama Puas

Surabaya - Meski Surabaya FC kalah dari tim Indonesia-Holland, pelatih Aji Santoso tetap bangga dengan penampilan anak asuhnya. Pasalnya tim yang diturunkan kebanyakan pemain muda yang minim pengalaman.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Rabu (10/11/2010), itu,  Surabaya FC kalah 1-2 di tangan tim yang berisi pemain keturunan Indonesia di Belanda itu.

"Saya cukup puas dengan penampilan anak-anak. Karena hampir seluruh pemain yang turun didominasi pemain muda yang minim pengalaman bertanding," kata Aji kepada wartawan usai laga.

Aji berharap, dari pertandingan ini, para pemainnya bisa belajar untuk tampil lebih bagus lagi saat melakoni pertandingan sebenarnya.

Sementara pelatih tim Indo-Holland, Stanley Brard, mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya, meski tidak memiliki waktu panjang untuk membentuk tim dadakan tersebut.

"Meski waktu yang diberikan sangat singkat, profesionalnya panitia membuat saya mudah menyatukan tim," ujarnya.

"Ini merupakan tim keturunan yang pertama yang tampil sangat impresif," imbuhnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar