Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 11 November 2010

Aji Santoso Kepincut Brard Bersaudara

Surabaya - Penampilan impresif dua gelandang tim Indonesia-Holland memikat pelatih Surabaya FC Aji Santoso. Aji bahkan berniat untuk mengontrak keduanya untuk memperkuat timnya.

Kedua gelandang tersebut adalah Dane Brard dan Ruben Wuarbanaran. Dane Brard tak lain adalah salah satu pencetak gol dalam pertandingan laga amal Surabaya FC vs Indonesia-Holland.

"Ada beberapa pemain yang cukup bagus, yakni gelandang bernomor punggung 6 dan 7," ungkap Aji kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Rabu (10/11/2010).

Menurut Aji, pihaknya akan melihat perkembangan permainan kedua pemain tersebut dalam laga amal kedua yang akan dilangsungkan di Malang dalam beberapa hari ke depan.

Mantan pelatih Persik Kediri ini juga tidak menutup kemungkinan dirinya akan merekomendasikan keduanya untuk dikontrak jika bermain bagus dan sesuai dengan kebutuhan tim.

"Nantinya saya akan memberikan rekomendasi ke tim agar mengontraknya yang kita anggap sesuai dengan kebutuhan tim," ungkapnya.

Sebagai informasi, kedua gol yang dicetak oleh tim Indonesia-Holland dicetak oleh Dane Brard dan Bryan Brard yang merupakan kakak beradik dan merupakan anak kandung dari sang pelatih, Stanley Brard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar