Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 11 November 2010

Allegri: Kali Ini Wasit Berpihak ke Milan

Milan - AC Milan menggeser Lazio dari pucuk klasemen Seri A bermodal kemenangan atas Palermo. Hasil itu diakui Massimilano Allegri tidak lepas dari keberuntungan timnya yang sedikit diuntungkan wasit.

Menjamu Palermo di giornata 11, Kamis (11/11/2010) dinihari WIB, Milan menang 3-1 dengan gol keduanya lahir dari tendangan penalti menyusul sebuah pelanggaran terhadap Massimo Ambrosini, yang terbilang dapat diperdebatkan.

Tim tamu sebaliknya sedikit kurang beruntung dalam lawatannya ke San Siro tersebut karena ada beberapa keputusan wasit yang kurang memihak kepada mereka. Allegri pun dengan jujur mengakui hal itu.

"Situasi berjalan baik dengan wasit. Melihat tayangan ulang di monitor televisi, memang kelihatannya Massimo Ambrosini seperti membiarkan dirinya jatuh," aku Allegri di Football Italia.

"(Tapi) Saya harus bilang kalau dilihat di stadion dalam kecepatan normal, memang kelihatan seperti penalti. Pelanggaran terhadap Mauricio Pinilla juga bisa berarti penalti (untuk Palermo), seperti halnya Alexandre Pato dan Kevin Prince Boateng dapat dinilai handsball," paparnya jujur.

Meski begitu, Allegri menilai apa yang terjadi di laga itu tak berarti Milan selalu diuntungkan pengadil lapangan. Sebaliknya ia merasa kalau apa yang hadir kali ini adalah sebuah karma baik untuk timnya setelah sebelumnya sempat dirugikan wasit.

"Saya ingatkan Anda, kami dirugikan sejumlah keputusan yang mirip musim ini, jadi pada akhirnya semua jadi adil," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar