Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 05 November 2010

Allegri: Milan Harusnya Menang

Milan - Dua gol Filippo Inzaghi nyaris mengantar AC Milan melakukan comeback saat menjamu Real Madrid. Rossoneri kemudian cuma bermain imbang, yang membuat Massimiliano Allegri kecewa karena timnya membuang tiga poin.

Milan awalnya dapat tekanan bertubi saat menjamu Madrid di matchday IV Liga Champions. Sempat tertinggal oleh gol Gonzalo Higuain, Rossoneri mampu membalikkan keadaan lewat sepasang gol Filippo Inzaghi.

Namun kemenangan yang sudah di depan mata batal diraih. Di masa injury time Pedro Leon memastikan kedua tim mendapat satu poin dengan gol yang dia buat. Skor akhir laga 2-2.

"Sungguh disayangkan, karena pada dasarnya kami sudah memenangi pertandingan. Kami merasa kalau kami telah membuang kemenangan," tegas Allegri di Football Italia.

"Real punya teknik yang hebat dan bergerak dengan cepat, sementara kami mungkin terlalu terburu-buru saat membangun serangan. Kami memasang striker jauh melebar jadi saat kehilangan bola kami bisa menekan mereka dan menghasilkan lebih banyak keuntungan di lini tengah," lanjut Allegri menganalisa permainan timnya.

Kegagalan memetik kemenangan atas Madrid bisa membahayakan peluang Milan lolos ke babak 16 besar. Dengan poin lima dikumpulkan, Andrea Pirlo cs kini cuma unggul satu poin atas Ajax Amsterdam dan terpaut dua dari AJ Auxerre.

"Saya pikir imbang adalah hasil yang tepat mempertimbangkan peluang yang dimiliki Real di babak pertama, meski kami juga punya peluang bersih mencetak gol. Di babak kedua kami bermain terlalu dalam, tapi reaksi dan rasa lapar untuk membalikkan hasil adalah kekuatan tim ini," pungkas pria 43 tahun yang musim lalu membesut Cagliari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar