Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 22 November 2010

Saleh Mukadar : Ikut LPI Tetap Pakai Nama Persebaya!

Surabaya (beritajatim.com) - Saleh Ismail Mukadar bertekad, Persebaya tetap akan ikut Liga Primer Indonesia dengan nama Persebaya. Persebaya yang akan ikut Liga Primer adalah Persebaya yang sah dan benar secara hukum.

"Kita akan tetap pakai nama Persebaya. Kita klub mandiri, berdaulat, bertanggungjawab kepada anggota," kata Saleh Mukadar, Minggu (21/11/2010).

Saleh kecewa berat kepada aparat kepolisian yang mengijinkan Persebaya versi Wisnu Wardhana menggunakan nama Persebaya, dalam laga perdana Divisi Utama sore tadi. Padahal, Persebaya yang dipimpin Saleh dilarang menggunakan nama Persebaya saat laga amal 10 November silam, dengan alasan dualisme Persebaya belum kelar.

Saleh mengingatkan, Persebaya yang akan berlaga di Liga Primer memiliki legalitas kuat. Persebaya yang ikut Liga Primer adalah klub yang mandiri, bukan klub yang bertanggungjawab secara hirarkis ke PSSI.

Saleh menyerukan kepada aparat kepolisian yang berwenang menerbitkan ijin pertandingan untuk bersikap adil. "Sebagai negara hukum, aparat seharusnya bertindak berdasarkan aturan, dan tidak hanya mendengarkan bisik-bisik," katanya.

Apakah akan mengambil sikap terhadap ketidakadilan ini? Saleh memastikan pihaknya akan segera mengambil sikap. "Kami pasti akan sikapi. Saya tak mau ngomong dulu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar