Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 06 November 2010

Galliani: Pemain Berkelahi Pertanda Bagus

Milan - Adriano Galliani mencoba mendinginkan tensi menyusul perkelahian antara Zlatan Ibrahimovic dan Oguchi Onyewu. Menurutnya, kejadian tersebut adalah sebuah pertanda bagus buat sebuah klub.

Ibra dan Onyewu terlibat perkelahian saat Milan menggelar sesi latihan rutin pada Jumat (5/11/2010) kemarin waktu setempat. Onyewu dikabarkan tak terima dengan tekel yang dilakukan Ibra, yang kemudian menyulut adu mulut dan kontak fisik antara keduanya.

Menurut laporan beberapa fans yang menyaksikan latihan tersebut, Onyewu sempat mencengkram leher rekannya itu. Perseteruan tersebut baru selesai setelah pemain Milan lainnya memisahkan mereka berdua dan sesi latihan dihentikan oleh Massimiliano Allegri.

"Itu benar, memang ada benturan penuh semangat antara mereka dan sesi latihan sempat dihentikan sementara. Itu sering terjadi di lapangan sepakbola dan berita itu jadi headline karena disaksikan oleh beberapa fans," sahut Galliani membenarkan berita yang sudah tersiar luas sebelumnya.

Namun Galliani menilai kubu Milan tak layak khawatir dengan apa yang terjadi pada dua pemainnya itu. Perkelahian antara pemain dianggapnya sebagai sesuatu yang normal dan bagus buat tim karena menunjukkan tim punya kemauan besar.

"Dalam segala hal, mereka berdua sudah meredakan ketegangan yang terjadi dan saya sudah berbicara panjang dengan mereka. Ini sudah selesai. Faktanya, saya melihat ini sebagai sesuatu yang baik."

"Saya suka melihat ada sedikit riak-riak. Saya memilih itu dibanding sesi latihan dengan minum teh dan orang-orang kemudian tertidur," tuntas pria berkepala botak itu di Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar