Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 05 November 2010

Akhirnya, PSSI Restui Laga Amal LPI

Jakarta- Rencana pertandingan amal sebagai wujud kepedulian Liga Primer Indonesia (LPI) terhadap korban bencana di Indonesia akan berjalan mulus. Pasalnya, PSSI tidak melarang pelaksanaan laga amal tersebut. "Kalau sebatas laga amal, boleh-boleh saja," ungkap Ketua Umum PSSI Nurdin Halid di Jakarta, Kamis (4/11/2010).

Seperti diberitakan, LPI akan menggelar laga amal yang bertajuk "Untuk Indonesiaku". Laga amal ini akan melibatkan tim keturunan Indonesia asal Belanda melawan Persebaya Surabaya pada 10 November di Stadion Gelora 10 November dan Persema di Stadion Gajayana Malang pada 12 November.

Penghasilan laga amal tersebut akan disumbangkan bagi korban tsunami di Mentawai dan korban letusan Gunung Merapi. General Manager Bidang Liga LPI Arya Abhiseka mengaku berharap agar laga amal ini tidak menimbulkan kontroversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar