Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 09 November 2010

CEO PT Persebaya Sayangkan Jika Laga Amal Dilarang Digelar

Surabaya - Persebaya Surabaya sangat menyayangkan jika laga amal 'Untuk Indonesiaku' yang akan digelar Liga Primer Indonesia (LPI) tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Alasannya, pertandingan ini merupakan laga amal, bukan politik.

"Ini laga amal bukan untuk tujuan politik atau lainnya. Toh, ini juga untuk bangsa. Dimana para pemain keturunan ini nantinya juga akan dinaturalisasi," kata CEO PT Persebaya, Liano Mahardika, kepada wartawan di Wisma Eri Irianto, Jalan Karanggayam, Surabaya, Senin (8/11/2010).

Pihak Persebaya mengaku belum menerima surat resmi dari Polda Jatim terkait rencana pembatalan laga amal antara Persebaya melawan Indoholland (tim Belanda Keturunan) di Gelora 10 November Tambaksari Surabaya. "Kita belum terima surat resmi dari Polda Jatim," ujar Liano.

Meski begitu, Liano optimis pihaknya akan mendapatkan izin tersebut. Alasannya, laga yang akan digelar pada Rabu 10 November 2010 merupakan pertandingan amal, sehingga tidak ada alasan untuk pembatalan pertandingan.

Meski begitu, kata Liano sampai saat ini pihaknya akan terus berusaha mendapatkan izin menggelar pertandingan amal tersebut.

Sementara itu, dalam laga amal tersebut, tim Persebaya akan menurunkan pemain yang akan berlaga di Liga Premier Indonesia (LPI) di bawah asuhan Aji Santoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar