Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 09 November 2010

Milan Masih Butuh Inzaghi

Milan - Meski sudah berusia 37 tahun, Filippo Inzaghi masih dianggap sebagai komponen penting buat AC Milan. Bahkan, keluhan Inzaghi yang jarang dimainkan tidak membuat pikiran itu berubah.

Di usia yang tergolong senja buat seorang pemain depan, Inzaghi memang masih tajam. Dua golnya ke gawang Real Madrid di Liga Champions tengah pekan lalu jadi bukti sahihnya.

Namun, walau jadi pahlawan saat berjumpa Madrid, Inzaghi malah tidak bermain di pertandingan berikutnya, yakni menghadapi Bari di Seri A. Dalam laga itu, Milan unggul 3-2.

Secara umum, kesempatan bermain buat Inzaghi memang minim. Praktis, eks bomber Juventus itu baru sekali tampil sebagai starter dan enam kali jadi pemain pengganti--itu pun kebanyakan di penghujung babak kedua.

Ketidakpuasan sudah beberapa kali dilontarkan Inzaghi. Namun hal itu tidak cukup buat menghalangi niat Milan buat mempertahankan kakak dari Simone Inzaghi itu.

"Saya sudah bilang ke Pippo, "Kamu ditawari perpanjangan kontrak selama setahun dan tidak mungkin saya biarkan kamu pergi." Dia akan tetap bersama kami," tegas Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, di Football Italia.

Inzaghi yang sudah membela Milan sejak tahun 2001 itu punya kontrak di San Siro hingga akhir musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar