Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 27 November 2010

Piala AFF : Suzuki Bikin Tendangan Penalti Berhadiah Mobil

 
Jakarta - Ada yang menarik pada gelaran Piala Suzuki AFF 2010. Suzuki sebagai sponsor utama ajang tersebut akan mengadakan kontes Suzuki Penalty Kick yang berhadiah dua buah mobil.

Setelah menjadi sponsor resmi di Piala AFF 2008, Suzuki tampaknya ingin lebih baik lagi dalam mengkreasikan event kali ini.  Pada gelaran tahun ini dimana salah satunya adalah Jakarta, Suzuki akan membuat kontes Suzuki Penalti Kick.

Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho menjelaskan bahwa pengundian peserta Suzuki Penalty Kick diambil berdasarkan delivery order produk Suzuki yang dipublikasikan 15 November hingga 22 Desember 2010.

Calon penendang pinalti adalah konsumen Suzuki  yang diseleksi dari seluruh outlet wilayah nasional dengan system pengundian “Kontes Suzuki Penalty Kick ini berhadiah Suzuki SX4 Cross Over dan Suzuki Splash,” ungkap Endro kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (26/11/2010).

Namun, tidak mudah bagi para peserta untuk bisa mendapatkan mobil tersebut karena kipper yang berada di bawah gawang merupakan penjaga gawang terbaik kita saat ini. “Bocorannya adalah kiper Hendro Kartiko, tapi kita lihat saja nanti ,” ungkapnya.

Meski demikian bagi yang kalah tetap mendapatkan hadiah dari Suzuki yaitu motor Suzuki.  “Kita juga menyediakan hadiah bagi pemirsah tv di rumah dengan mengirimkan sms menebak siapa yang akan menjadi pemenang di Piala Suzuki AFF tahun ini,” tambah Endro.

Disamping menjadi sponsor resmi ,Endro juga berharap timnas Indonesia bisa menjadi juara di ajang kali ini. “Melihat pelatih yang menangani timnas Indonesia dan juga komposisi pemain saat ini , kami berharap timnas dapat mengukir kejayaan di AFF Suzuki Cup 2010 ini,” harapnya.

Pada AFF Suzuki Cup 2010, Tim Merah Putih yang dilatih oleh Alfred Riedl berada di Grup A bersama Thailand, Malaysia dan Laos. Sedangkan Grup B akan bersaing tuan rumah Vietnam bersama Singapura, Myanmar dan Filipina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar