Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 05 November 2010

Andalkan Pemain Muda, Persebaya Fokus 10 November

Surabaya (beritajatim.com) - Laga amal Persebaya Surabaya lawan tim yang dihuni pemain keturunan Indonesia akan dilakukan lima hari lagi. Skuad Bajul Ijo pun mulai fokus mempersiapkan laga amal yang didonasikan untuk korban bencana alam di tanah air ini.

Arsitek Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan, saat ino fokus timnya hanya satu, yakni menghadapi pemain Indo-Belanda yang dilangsungkan, Rabu (10/11/2010) di stadion Gelora 10 Nopember. "Saat ini kita hanya fokus tanggal 10 November," kata Aji singkat.

Hanya saja, perjalanan Persebaya menuju tanggal 10 November cukup terjal. Sebab mereka dipastikan bakal mengandalkan 99 persen pemain lokal dengan usia sangat muda. Sebab ia sudah kehilangan Juan Marcelo Cirelli, Amick Ciani dan Harri salisburi. Alhasil, Aji pun meminta pengelola Persebaya segera mencari pemain asing yang berkualitas.

"Kita memang butuh pemain asing, soalnya tidak ada leader di tim. Apalagi tim ini banyak diisi pemain muda hasil pembinaan Persebaya," imbuhnya.

Sementara itu, hengkangnya beberapa pilar membuat beberapa posisi mulai longgar. Oleh sebab itu, Aji mendatangkan mantan anak didiknya di PON Jatim, Rendy Irawan. Usai membela Jatim, Rendy pernah berlabuh di Gresik United (GU) dan Mitra Kukar.

Meski kesempatan Rendy untuk bergabung cukup besar, tapi Aji masih malu-malu untuk mengakuinya. "Ah enggak, dia cuma ikut berlatih saja. Kita pantau saja perkembangannya," sambung mantan pelatih Persisam Samarinda dan Persema Malang ini.

Pertandingan amal ini sendiri akan dilangsungkan pukul 18.30. Harga untuk Vip Rp 100 ribu, utama Rp 50 ribu dan ekonomi Rp 20 ribu. "Setelah dipotong biaya pertandingan, seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke korban bencana," jelas Komisaris PT Persebaya Indonesia, Saleh Ismail Mukadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar