Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 11 November 2010

Surabaya FC Ditaklukkan Tim Keturunan

Surabaya - Surabaya FC takluk di tangan Indonesia Holland dalam laga amal di Stadion Gelora 10 November. Surabaya kalah tipis 1-2 dari tim yang berisi pemain keturunan Indonesia itu.

Seperti telah diberitakan detikSport sebelumnya, laga amal ini merupakan cetusan Liga Primer Indonesia (LPI) sebagai bentuk "pemanasan" menuju digelarnya kompetisi.

Seluruh revenue dari dua pertandingan itu, mulai dari hasil penjualan tiket sampai pemasukan dari sponsor, 100 persen akan disumbangkan untuk membantu korban bencana alam di Wasior, Mentawai, dan Yogyakarta (letusan Gunung Merapi).

Dalam laga yang dihelat Rabu (10/10/2010) malam WIB, Surabaya FC yang tampil menurunkan sejumlah pemain asingnya tertinggal 0-1 pada menit 17. Berawal dari sebuah umpan silang di sisi kiri lapangan, Dane Brard yang tak terkawal berhasil menanduk bola masuk ke gawang Surabaya.

Belum selesai babak pertama, gawang Surabaya sudah kembali bobol. Kali ini melalui penalti Bryan Bard di menit 39. Penalti tersebut terjadi setelah Mat Halil menahan bola di garis gawang. Ia pun langsung menerima kartu merah.

Satu-satunya gol untuk Surabaya tercipta di menit 77 melalui Andik Virmansyah.

Selanjutnya laga amal ini akan berlanjut ke kota Malang pada tanggal 12 November mendatang. Lawan yang bakal dihadapi Indonesia Holland adalah Persema Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar