Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 11 November 2010

Nobar Big Match Inter vs AC Milan

Dear Milaners,

Detail nobar Inter vs AC Milan sebagai berikut :

Venue : Beskem Waroeng "San Minor" Minoritas
Alamat : Jl. Raya Manyar No. 42A Surabaya
Waktu : 02.00 - selesai
Hari : Senin,15 Nopember 2010
Dresscode : jersey Milan dan Atribut MI beserta antek2nya
Charge : member = 6rb, non member = 8rb (dpt soft drink)

Agenda ini terbuka bagi member ataupun non member... Selain itu juga ada kuis berhadiah stiker Milanisti Indonesia Sezione Surabaya (MIsS)....

FORZA MILAN...!!!

Contact person :
Atha : 081-803169559
Ariyoga: 08563354696

Tidak ada komentar:

Posting Komentar