Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 11 November 2010

Pippo dan Pato Absen di Derby della Madoninna


Getty Image
Jakarta - AC Milan bakal kehilangan dua personelnya di barisan depan untuk derby akhir pekan ini. Filippo Inzaghi dan Alexandre Pato terpaksa absen akibat cedera.

Pato tampil sebagai starter dalam laga melawan Palermo dinihari tadi. Pemain asal Brasil itu kemudian diganti oleh Inzaghi di menit ke-65. Namun Super Pippo hanya seperempat jam berada dan akhirnya harus ditarik keluar juga.

Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dua attacante Rossoneri ini bakal absen dalam laga Derby della Madoninna akhir pekan nanti.

"Kami tak beruntung karena kehilangna pemain seperti Pato dan Inzaghi yang sejauh ini tampil bagus dan mereka akan absen dalam beberapa laga ke depan."

"Pippo mengalami masalah pada lututnya. Sementara Pato merasakan sakit pada paha. Kita baru bisa tahu seperti apa kondisinya besok," tandas Allegri seperti dikutip dari Football-Italia.

Selain dua penyerang itu, kondisi pengatur permainan Milan Andrea Pirlo juga diragukan karena mengalami cedera dalam latihan sebelum laga melawan Palermo.

Meski begitu Allegri tetap yakin bahwa Milan mampu meraih poin penuh dalam laga-laga berikut meski tak diperkuat para pilar utama-nya.

"Skuad Milan adalah milik semua pemain, itu sebabnya kami bisa tampil baik meski tanpa pemain penting seperti Pirlo atau juga Ronaldinho. Saya pikir kepercayaan diri tim cukup tinggi karena kami sadar betapa pentingnya meraih kemenangan pasca kekalahan kandang atas Juventus," tuntas suksesor Leonardo itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar