Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 19 November 2010

Gilardino Sedih Disiuli Milanisti

 
Milan - Buat Alberto Gilardino, selalu ada tempat yang baik di dalam hidupnya tentang AC Milan. Namun, ia mengaku sedih karena selalu disiuli fans bekas klubnya itu semenjak bergabung ke Fiorentina.

Hari Sabtu (20/11/2010) malam besok Gilardino akan memimpin barisan depan La Viola untuk menghadapi Milan di San Siro, stadion yang pernah menjadi markasnya selama tiga tahun, sebelum ia pindah ke Artemio Franchi di tahun 2008.

"Tiga musimku di Milan adalah pengalaman yang fantastis buatku," tutur pemain berusia 28 tahun itu kepada Sky Sport Italia yang dilansir Football Italia. "Walaupun sulit, masa itu selalu kukenang."

Waktu itu Gilardino direkrut Il Diavolo dengan ekspektasi tinggi setelah mencetak 46 gol dalam dua musim bersama Parma.

Di musim pertamanya dengan Rossoneri ia berhasil mengoleksi 17 gol di Seri A, lalu cuma 12 di musim 2006/2007, dan hanya tujuh di musim terakhirnya.

Sejarah dengan Milan tersebut membuat Gilardino selalu merasa emosional jika kembali bermain di San Siro. Sayangnya, ada hal yang membuatnya bersedih hati.

"Begitu banyak siulan dan cibiran yang ditujukan fans Milan buatku. Itu terjadi setiap kali aku kembali ke sana," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar