Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 19 November 2010

Soal Kontrak, Dinho Tenang-tenang Saja

 
Milan - Kontrak Ronaldinho bersama AC Milan berakhir musim panas mendatang. Meski menyisakan kurang dari satu tahun, Dinho tenang-tenang saja menyikapi situasi ini.

Kontrak Dinho berakhir sekitar setengah tahun lagi. Bos Milan Silvio Berlusconi berencana untuk mempertahankan pemain bernomor 80 itu. Meski begitu wakil presiden Adriano Galliani mengatakan klub siap menghadapi risiko kehilangan pemain Brasil itu dengan bersikap menunggu soal negosiasi.

Dinho sendiri menanggapi situasi yang terjadi dengan sikap kalem. "Banyak pemain di Milan yang kontraknya mendekati akhir, namun saya bersikap kalem dan saya senang di sini. Saya tidak mengharapkan apa-apa dan soal kontrak saya tenang-tenang saja," tukas Ronaldinho dikutip dari Football-Italia.

Eks pemain Paris SG dan Barcelona itu kehilangan tempatnya di starting XI Milan. Rumornya dia tengah didekati sejumlah klub seperti Flamengo dan Los Angeles Galaxy. Namun pemain berusia 30 tahun itu pada prinsipnya ingin tetap membela Il Diavolo Rosso. Bahkan demi hal tersebut dia siap untuk bermain di posisi yang bukan spesialisasi-nya.

"Saya jarang bermain dan itu membuat saya kehilangan ritme. Namun saya ingin tetap bermain bagus bersama Milan sehingga saya bisa kembali masuk ke timnas," ujar Dinho.

"Saya juga siap bermain sebagai striker untuk Milan. Saya berharap diturunkan saat laga melawan Fiorentina. Namun semua itu bergantung pada keputusan pelatih," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar