Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 13 November 2010

Rossoneri Akhiri Tahun Tanpa Pato


AFP/Olivier Morin
Milan - AC Milan boleh mengutuki badai cedera yang menghantam Alexandre Pato musim ini. Sebab untuk kedua kalinya Rossoneri harus kehilangan Pato dan kali ini mereka akan menutup tahun 2010 tanpa 'Si Bebek'.

Seperti dilansir dari Football Italia, cedera yang didapat Pato usai membela Milan menghadapi Palermo midweek kemarin ternyata lebih parah dari yang diperkirakan.

Semula Pato divonis hanya absen selama 14 hari namun dari pemeriksaan lanjutan cederanya membutuhkan operasi. Pato mengalami masalah serius pada otot paha kirinya dan diperkirakan akan menepi selama enam minggu

Cedera sama yang pernah menimpanya bulan September lalu dan mengharuskannya absen selama sebulan. Pato memang diprediksi bisa kembali saat Milan bertemu AS Roma 19 Desember namun demi menghindari cederanya kambuh, penyerang 21 tahun itu akan diistirahatkan sampai pergantian tahun.

Absennya Pato pun merugikan Milan sebab kini tinggal hanya ada Zlatan Ibrahimovic dan Robinho yang tersisa sebagai stok pemain depan. Striker pelapis lainnya Filippo Inzaghi malah harus absen sampai akhiri musim karena cedera ligamen lutut kiri.

Tahun 2010 ini memang tak berjalan mulus bagi Pato karena ia sering mengalami cedera pada pahanya. Meski musim ini baru tampil sembilan kali di seluruh kompetisi, namun Pato cukup produktif dengan menyumbang lima gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar