Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 11 November 2010

Pemain Asing Surabaya FC Tak Takut dengan Ancaman PSSI

Surabaya - Dengan Liga Primer Indonesia (LPI) hadir sebagai kompetisi saingan Indonesia Super Liga (ISL), PSSI sudah menebar ancaman untuk mereka yang terlibat di dalam LPI, termasuk pemainnya. Namun, ancaman itu tak bikin takut pemain Surabaya FC.

Kehadiran LPI telah membuat PSSI cukup "terganggu". Walhasil, federasi sepakbola Indonesia itu pun mengancam akan memberi sanksi bagi klub yang terbukti ikut LPI, termasuk mencabut lisensi kepelatihan pelatih yang menangani klub-klub peserta LPI.

Selain itu, para pemain asing yang berkompetisi di LPI pun tak absen kena ancaman. Mereka diancam dengan sanksi deportasi.

Akan tetapi, ancaman itu tidak membuat gelandang Surabaya FC, John Tarkpor, jadi takut. Pemain bernomor punggung 77 asal Liberia tersebut terus melangkah bersama klubnya karena sebagai pemain profesional, ia punya perjanjian hitam di atas putih sebagai pijakan.

"Saya akan tetap bermain disini, entah akan bermain di liga mana saja. Karena saya pemain profesional," tegasnya kepada wartawan di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Rabu (10/11/2010).

"Saya pemain profesional dan saya main disini legal, tidak ilegal. Kenapa harus takut dideportasi. Semuanya sudah sesuai dengan prosedur," serunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar