Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 15 November 2010

Seedorf : Milan Tak Lebih Kuat dari Inter

Milan - Memenangi Derby della Madonnina selalu jadi pencapaian tersendiri buat AC Milan atau Inter Milan. Namun menyusul kemenangan tipis atas Nerazzurri, kubu Rossoneri tak mau sesumbar dan memilih tetap waspada.

Milan memenangi derby sengit kontra Inter di Giuseppe Meazza. Sebuah gol yang datang daru penalti Zlatan Ibrahimovic memastikan anak didik Massimiliano Allegri dapat tiga poin dan berhak kembali ke puncak klasemen.

Dari tahun ke tahun kemenangan atas musuh sekota itu selalu meninggalkan kesan tersendiri. Namun untuk musim ini pihak Diavolo Rosso memilih untuk menanggapinya dengan tanpa kegembiraan berlebih.

"Memiliki (keunggulan) enam poin itu cukup banyak dan kami akan terus bekerja dengan tenang, tapi enam poin ini belumlah cukup," sahut Allegri mewaspadai kebangkitan Inter dan pesaing lainnya di pekan-pekan berikutnya.

Sempat bersaing ketat dengan beberapa klub lain, Milan dan Lazio kini mulai memisahkan diri dengan keunggulan poin lebih dari satu laga atas lawan-lawannya. Tapi Clarence Seedorf tak mau terbuai dengan kondisi itu.

Dengan roda kompetisi yang masih sangat panjang, gelandang senior asal Belanda itu mengingatkan kalau pesta baru bisa digelar setelah Scudetto bisa dibawa pulang ke San Siro. Milan disebutnya baru bisa mengklaim lebih baik dari Inter jika gelar sudah di tangan.

"DI awal musim, saya katakan kalau kami butuh waktu untuk saling mengetahui antara pemain dan pelatih. Saat hasil bagus mulai datang ke Anda, kepercayaan diri meningkat dan permainan kami terus membaik".

"Kami hanya bisa bilang kalau Milan lebih kuat dari Inter nanti di akhir musim. Penting untuk memenangi liga, dan tidak meributkan siapa yang lebih baik hanya setelah laga derby," tuntas Seedorf.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar