Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 11 November 2010

Laga Amal Surabaya FC vs Indonesia-Holland Hasilkan Rp 306 Juta

Surabaya - Sebanyak 14 ribu lembar lebih tiket terjual dalam laga amal Surabaya FC kontra Indonesia-Holland. Walhasil, dari penjulan tiket laga itu saja terkumpul dana untuk sumbangan sebesar Rp 306 juta.

"Jumlah sebanyak Rp 306 juta ini merupakan hasil kotor. Karena belum dipotong pajak dan lainnya," kata CEO PT Pengelola Persebaya, Liano Mahardika kepada wartawan usai pertandingan," Rabu (10/11/2010).

Berjalannya pertandingan amal serta hasil dari penjualan tiket juga disebut Liano sebagai bukti bahwa Liga Primer Indonesia (LPI) mampu dan siap menggelar pertandingan kompetisinya nanti.

"Ini membuktikan LPI siap menggelar pertandingan yang enak ditonton serta profesional pelaksanaannya," tegasnya.

Atas suksesnya penyelenggaraan laga amal itu, Liano pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter dan warga Surabaya, serta personil keamanan yang hadir dalam pertandingan amal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar