Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 05 November 2010

Pippo Tersubur di Pentas Eropa

Jakarta - Meskipun usianya yang telah mencapai 37 tahun, Filippo Inzaghi masih dapat menorehkan tinta emas. Dua golnya ke gawang Real Madrid membuatnya menjadi salah satu pemain tersubur di pentas Eropa.

Prestasi itu dibuatnya saat tampil membela Milan menghadapi Madri dalam lanjutan penyisihan Grup G di San Siro, Kamis (4/11/2010) dinihari WIB. Laga tersebut berkesudahan dengan skor 2-2.

Inzaghi datang dari bench di menit 60 menggantikan Ronaldinho dan langsung memberikan efeknya. Ia memberondong tim lawan dengan dua gol-nya setelah tertinggal lebih dulu lewat Gonzalo Higuain.

Sayang pada akhirnya Milan gagal menang. Pedro Leon memaksa kedua tim berbagi angka setelah mencetak gol di injury time.

Meski demikian, laga ini menjadi hari yang bersejarah buat Pippo. Dua golnya tadi menjadikan ia sebagai yang tersubur di kompetisi Eropa dengan total 70 gol dari 112 laga.

Ia melampaui pemilik rekor sebelumnya mantan pemain Madrid Raul Gonzalez yang memiliki selisih satu gol lebih sedikit dari hasil 140 kali bertanding.

"Saya sangat bangga berada di level ini di umur saya yang kian senja, mendengar banyak kritik tentang saya dan saya membuktikan kualitas saya di lapangan," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Beberapa komentator melupakan saya dan saya sudah membuktikan diri sekarang. Ini tidak mudah, karena saya terakhir kali mencetak gol saat melawan Catania (September lalu)," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar