Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 05 November 2010

Inzaghi: Beri Saya Kesempatan Lebih

Milan - Dua gol yang dibukukan Filippo Inzaghi ke gawang Real Madrid membuktikan dirinya belum habis. Super Pippo pun berharap setelah ini pelatih Massimiliano Allegri lebih sering menampilkannya.

Inzaghi tampil sebagai pemain pengganti dalam laga antara AC Milan kontra Real Madrid di Liga Champions, Kamis (4/11/2010) dinihari WIB. Pemain 37 tahun itu memborong seluruh gol Rossoneri dalam laga yang berkesudahan 2-2 itu.

Dua gol itu membawa Inzaghi mencetak rekor baik itu di tingkat Eropa mau pun tingkat klub. Ada hal lain yang juga diharapkan oleh eks striker Atalanta dan Juventus itu. Inzaghi ingin dua gol ini sudah cukup untuk membuktikan dirinya layak diberikan kepercayaan lebih.

"Saya berkata kepada pelatih bahwa saya merasa baik dan saya menjalani hal yang berat ketika saya tidak main dalam sembilan pertandingan. Memang saya tak mudah kehilangan semangat, namun di waktu yang sama, berdasarkan pengalaman maka kekhawatiran itu pasti ada ketika kita sudah berlatih keras namun tidak ada kesempatan untuk membuktikan kemampuan," lugas Inzaghi dikutip dari Football-Italia.

Statistik dari Soccernet menunjukkan sejauh ini Inzaghi baru sekali menjadi starter yakni dalam laga melawan Catania 18 September lalu. Selebihnya ia tampil sebagai pengganti. Enam pertandingan dilalui pemain 37 tahun itu sebagai cadangan tak bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar