Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 15 November 2010

Seedorf: Allegri Seperti Mourinho

Milan - Kemenangan atas Inter Milan disambut gembira para pemain AC Milan. Gelandang Milan Clarence Seedorf pun menyebut Milan di tangan Massimiliano Allegri seperti saat Inter dilatih Jose Mourinho.

Rossoneri berhasil mengalahkan Inter 1-0 lewat gol tunggal Zlatan Ibrahimovic. Kemenangan tersebut juga membuat Milan memimpin klasemen Seri A dengan keunggulan satu poin dari Lazio.

"Kami senang karena kami memenangi pertandingan, tapi butuh waktu membuka siklus. Kami perlu tahu satu dengan yang lainnya dengan baik dan keseimbangan dapat diperoleh lewat hasil," kata Seedorf seperti dilansir Football Italia.

Meski demikian, Seedorf tidak mau mengatakan bahwa Milan lebih tangguh dari Inter. "Kami akan berbicara mengenai ini di akhir musim. Dalam hal lain, Anda tak bisa katakan Anda butuh lebih tangguh dari Inter untuk meraih Scudetto," ujarnya.

Seedorf pun menyamakan Milan dengan Inter saat ditangani oleh Mourinho. "Tim Mourinho selalu berbeda karena kekompakan mereka. Kami telah menjadi jauh lebih kompak dengan Allegri. Kami bergerak secara terorganisir," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar