Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 16 November 2010

Milan Dekati Balotelli ?

Milan - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani kedapatan meninggalkan restoran bersama Mario Balotelli. Tanda kalau Milan mulai "main mata" dengan si penyerang Manchester City?

Usai Derby della Madonnina antara Inter Milan versus AC Milan, Senin (15/11/2010) dinihari WIB, Galliani terlihat keluar dari sebuah restoran di kota Milan bersama-sama dengan Balotelli.

Restoran itu sendiri biasanya jadi tempat di mana Galliani dan para pemain Milan santap malam usai bertanding di San Siro.

Hal itu rupanya tak luput dari perhatian media. Apalagi saat ini santer dikabarkan kalau Milan tengah mencari stok penyerang menyusul cederanya Filippo Inzaghi.

Maka Balotelli, yang sempat berkostum Inter, dan Galliani pun langsung diserbu oleh para jurnalis untuk dimintai keterangannya mengenai pertemuan tersebut.

"Aku tak pernah bilang apapun (mengenai bergabung dengan Milan). Hanya kebetulan saja kami berada di restoran yang sama. Semenjak aku meninggalkan Italia, aku teman dari semua tim. Menyenangkan sekali Galliani menghampiriku untku menyapa," kilah Balotelli di Football Italia.

Setelah Balotelli menjawab, giliran Galliani yang lantas dituntut memberikan jawaban apa yang sebenarnya terjadi di restoran tersebut.

"Kami tak mau bikin ribut-ribut. Kami tak mengganggu para pemain dari klub lain. Balotelli adalah pemain City dan begitulah adanya," tegas Galliani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar