Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 15 November 2010

Boaz Dicoret dari Skuad Piala AFF


Jakarta (beritajatim.com) - Akibat terlambat datang ke pemusatan latihan timnas, penyerang Persipura Boaz Salosa hari ini resmi dicoret dari skuad timnas Piala AFF 2010.

Boaz seharusnya dijadwalkan bergabung ke pemusatan latihan yang digelar di lapangan PSSI Jakarta bersama Firman Utina dkk pada 8 November 2010, namun hingga kini adik kandung Ortizan Salosa itu tak kunjung datang juga.

"Pelatih telah melapor ke kami dan sepakat untuk mencoret Boaz. Batas waktu toleransi telah habis," ungkap Deputi Bidang Teknik BTN Iman Arif .

"Boaz hingga kini belum datang, padahal waktu persiapan sudah mepet. Kalau terus diberikan toleransi juga tidak fair terutama bagi pemain yang datang tepat waktu," tambahnya.

Kini, skuad Merah Putih di Piala AFF nanti berjumlah 24 orang dan timnas hanya menyisakan empat orang penyerang, yakni Yongky Aribowo, Bambang Pamungkas, Irfan Bachdim dan pemain yang beru saja dinaturalisas Christian Gonzales. Staf pelatih timnas juga sedang melakukan perudingan guna mencari pengganti Boaz.

"Tapi untuk memutuskan pemain pengganti pelatih akan melakukan rapat evaluasi terlebih dahulu."

Usai dikonfirmasi, Boaz sendiri mengaku dirinya telat datang karena anak dan istrinya di Jayapura tengah dalam kondisi sakit. Jadi, dirinya harus mengantar anak dan istrinya tersebut ke rumah orang tua Boaz di Sorong.

Indonesia sendiri berada di grup maut yang terdiri dari Thailand, Malaysia dan Laos di Piala AFF yang akan digelar di stadion Gelora Bung Karno pada Desember nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar