Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Kamis, 04 November 2010

Berlusconi Ajak Del Piero Gabung Milan

Milan - Dengan usia yang sudah 35 tahun, Alessandro Del Piero sudah mulai memikirkan masa pensiunnya. Siapa sangka dia justru dapat tawaran dari klub lain saat Silvio Berlusconi mengajaknya gabung ke AC Milan.

Ajakan Berlusconi pada Del Piero diajukan akhir pekan kemarin. Saat itu bintang senior Bianconeri tersebut baru jadi pahlawan kemenangan timnya saat menundukkan AC Milan dengan skor 2-1.

Usai pertandingan, Berlusconi ternyata mendatangi ruang ganti Juventus dan sempat berdialog dengan mantan pemain internasional Italia itu. Dalam kesempatan itulah Berlusconi menawari Alex memperkuat tim miliknya.

"Kami bermain bagus di hari Sabtu malam. Memalukan kami sampai kalah. Tapi Juve tim yang hebat dan di atas itu semua mereka punya pemain hebat," sahut Berlusconi di Football Italia.

"Saya pergi ke ruang ganti pemain dan menyelamati mereka semua dan terutama Del Piero. Saya bilang padangnya kalau saya tahu kontraknya akan habis dan saya tawari (kesempatan) datang ke Milan," lanjut pria yang masih menjabat sebagai perdana menteri Italia itu.

Kontrak Del Piero bersama Juventus memang akan habis di penghujung musim ini. Dan Berlusconi sepertinya melihat itu sebagai peluang untuk memasukkan pemilik 91 caps untuk Gli Azzurri itu menjadi bagian dari timnya musim depan.

"Dia seorang juara yang luar biasa. Semoga dia mau menghabiskan karirnya di Milan," tuntas Berlusconi.

Upaya mendatangkan Del Piero ke San Siro jelas bertentangan dengan peremajaan di skuad Diavolo Rosso. Menyusul kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Robinho dan Kevin Prince Boateng plus kebijakan Massimilliano Allegri yang sering menurunkan pemain muda, angin peremajaan sesungguhnya sudah bertiup di skuad Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar