Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 09 November 2010

Polda Jatim Izinkan Laga Amal LPI di Surabaya

Surabaya - Panpel pertandingan amal antara Persebaya melawan tim Belanda keturunan Belanda akhirnya bernafas lega. Polda Jawa Timur akhirnya memberi izin dan membolehkan pertandingan tersebut digelar.

"Sudah, Mas. Kita sudah dapat izin menggelar pertandingan pada sore tadi," kata Ketua Panpel Persebaya, Helly Paulus Soeyanto, saat dihubungi detiksurabaya.com, Selasa (9/11/2010).

Meski sudah mengizinkan, Polda Jatim tetap meminta panpel agar melengkapi persyaratan yang belum yakni data seluruh pemain dan paspor tim Belanda keturunan Indonesia.

"Karena seluruh pemainnya berasal dari luar negeri, kita disuruh melengkapi dokumen seperti paspor data nama pemain yang akan berlaga," jelasnya.

Dalam izin yang diberikan, lanjut Helly, pihak Polda siap memberikan pengamanan 1.000 personel yang merupakan gabungan dari Polrestabes Surabaya, Brimob serta dari Ditsamapta Polda Jatim.

Sebelumnya, pertandingan amal yang digelar Liga Primer Indonesia (LPI) terancam batal digelar lantaran Kapolda Jatim, Irjen Pol Badroedin Haiti mengindikasikan tidak mengizinkan. Alasannya, dualisme Persebaya dikhawatirkan menyulut konflik horizontal di kalangan suporter "Bajul Ijo".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar