Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 19 November 2010

Liga Italia Pekan Ini : Persaingan Milan & Lazio Masih Ketat

Jakarta - Persaingan antara AC Milan dan Lazio di puncak klasemen Seri A masih cukup ketat. Milan perlu lebih ekstra keras untuk mempertahankan posisinya karena Fiorentina adalah lawan mereka selanjutnya.

Milan saat ini unggul satu poin dari Lazio di puncak klasemen Liga Italia. Hasil tersebut diraih oleh I Rossoneri berkat kemenangannya dari rival sekotanya Inter Milan 1-0 di saat Derby della Madoninna akhir pekan lalu.   

Tentu saja kemenangan itu telah membakar semangat para pemain I Diavolo Rosso. Akhir pekan ini Milan akan menjamu Fiorentina di San Siro. Di atas kertas Milan lebih unggul dari Fiorentina yang saat ini berada di papan tengah.

Namun La Viola juga sedang dalam mood positif setelah pekan kemarin memetik kemenangan atas Cesena 1-0. Kini Milan perlu menjaga konsistensinya untuk bisa terus bertahan di papan atas dari ancaman Lazio.

Jika Milan hanya meraih satu poin maka Lazio punya peluang menyalip Milan. Pada akhir pekan ini Lazio akan bertandang ke Ennio Tardini, Minggu (21/11/2010), dimana Biancoceleste lebih diunggulkan dari tuan rumah Parma.

Sedangkan peringkat ketiga klasemen, Napoli, akan menjamu Bologna di San Paolo. Sementara AS Roma yang saat ini berada di peringkat keenam, akan kedatangan  Udinese di Olimpico dan persaingan ini juga cukup ketat.

Juara bertahan Inter Milan akan bertandang ke Marc'Antonio Bentegodi guna menghadapi Chievo Verona. Laga ini akan cukup penting bagi Inter karena kemenangan akan memulihkan kepercayaan bagi pemain I Nerazzurri.

Kemenangan juga akan berdampak positif bagi kelanjutan Rafael Benitez di Inter. Pelatih asal Spanyol ini memang sedang mendapatkan tekanan menyusul kekalahan dari Milan dan posisi Inter yang sedang melorot ke peringkat lima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar